Pages - Menu

Senin, 14 April 2014

Mau Dapat Pendapatan Online..? gabung di http://klikq.com

Bagi yang baru akan memasang kode iklan KlikQ ke blog/web anda buatlah tempat terbit baru dengan masuk ke Menu TEMPAT TERBIT BARU di atas.

Komisi Publisher yang telah memenuhi syarat minimum transfer Rp 50ribu TEPAT PADA AKHIR BULAN otomatis bergeser ke menu PEMBAYARAN dan akan memasuki tahap investigasi dan verifikasi sebelum ditransfer pada AWAL BULAN (antara tgl 1 s.d. 7). Bila minimum transfer BARU DICAPAI setelah lewat batas akhir bulan maka akan masuk ke siklus AWAL BULAN BERIKUTNYA LAGI (tidak ditransfer pada awal bulan tersebut). Komisi yang telah dibayar otomatis terlihat pada penambahan saldo Komisi Telah Dibayar di tabel bawah ini.

Ringkasan Statistik Anda sebagai Publisher & Berita dari Admin
Jumlah tempat terbit0
Impresi (tayang) total0
Jumlah klik total0
Rasio klik per impresi0.00%
Komisi Telah DibayarRp 0.00
Jumlah komisi belum dibayarRp 0.00
Siklus Pembayaran Komisi
Siklus Pembayaran Komisi adalah setiap 1 bulan, dan pada awal bulan komisi yang telah cukup mencapai seting minimum pembayaran otomatis masuk ke daftar tunggu untuk diproses antara tanggal 1 s.d. 7 setiap awal bulannya. Proses bergesernya komisi ke daftar tunggu terlihat pada menu PEMBAYARAN. Pembayaran komisi dilakukan setelah kami mengadakan VERIFIKASI dan INVESTIGASI terlebih dahulu terhadap data akun publisher bersangkutan, yang dilakukan untuk memastikan komisi diperoleh dengan cara sah (bukan fraud click, trik curang rekayasa klik sendiri, software proxy, dsb).
01/11/2013, 4:16

Data Profil Akun
Lengkapi data profil akun publisher anda di menu Edit Akun di kanan atas. Terutama data rekening bank anda untuk menerima transfer komisi dari KlikQ.Com. Komisi KlikQ akan direalisasikan setiap awal bulan berikutnya (antara tanggal 1 s.d. 7) apabila sudah mencapai minimum threshold (jumlah minimal pembayaran komisi) sebesar Rp 50.000 tepat pada jam 00:00 WIB setiap tanggal terakhir bulan tersebut.
13/08/2013, 21:00

Perbedaan Akun Advertiser dan Publisher 
Perlu diperhatikan! Di KlikQ.Com akun Advertiser dan Publisher berada pada area berbeda, sehingga anda perlu melakukan pendaftaran secara terpisah. Anda bisa menggunakan email dan username yang sama pada saat mendaftar secara terpisah pada bagian Advertiser maupun Publisher, agar anda mudah mengingat kedua tipe akun keanggotaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar