Blogger news

Jumat, 18 April 2014

Contoh Lamaran Magang



                    Kepada
Yth.  Bapak/Ibu Pimpinan
                          PT. SEMEN TONASA
DI
                                                                                  PANGKEP
Hal                          : Lamaran Magang
Lamp                     : 6 (enam ) lembar

Dengan hormat
Saya yang bertandatangan di bawah ini :
Nama                                    : Muh. Fachruddin 
Tempat/Tanggal lahir     : Makassar , 04 Desember 1991
Jenis Kelamin                     : Laki-Laki
Agama                                  : Islam
Alamat                                  : Jl. Perintis Kemerdekaan Km. 18 No. 35 Kel. PAI
No. Telepon                       :  085756763966
Pendidikan Terakhir          : Mahasiswa

                Dengan ini saya mengajukan lamaran  Magang  kehadapan Bapak/Ibu agar kiranya saya dapat diterima kerja sebagai karyawan magang  pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Perlu Bapak  ketahui saya sanggup bekerja keras, disiplin dan bertanggung jawab.
Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu saya lampirkan :
  1. Foto Copy Ijazah terakhir (1 lembar)
  2. Foto Copy KTP (1 lembar)
  3. Foto Copy Kartu Mahasiswa( 1 Lembar ) 
  4. Pas Foto ukuran 3x4 (2 lembar)
  5. Daftar Riwayat hidup (1 lembar)
  6. Pas foto ukuran 4x6 (2 lembar)
 
Besar harapan saya agar Bapak  menerima lamaran magang saya, demikian surat lamaran magang ini saya buat, atas perhatian dan kemurahan hati Bapak/Ibu saya  mengucapkan banyak terimakasih. 


                                                                                                                                                    Yang Memohon
                                                                                               
                                                                                                                                                  (Muh. Fachruddin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar