Blogger news

Kamis, 25 Agustus 2011

Catatan Kecil Untuk Kau Sang Egois


Catatan Kecil Untuk Kau Sang Egois

Dunia ini terlalu luas !! untukmu hidup sendiri , kau terlalu Egois… Bukuan Cuma kau yang bisa menangis , bukan Cuma kau yang berhak tertawa.. Kau ingin selalu  terlihat tapi kau tak pernah MELIHAT , kau selalu ingin dirasakan kehadirannya tapi kau tak pernah MERASA .
Bukan Cuma kau yang berada di jalan ini , bukan Cuma nyawamu yang hidup disini .. Tapi masih banyak nyawa-nyawa yang lain. Bahkan ada raga yang ingin nyawanya kembali . . .  Kau berhak bahagia, kau berhak tersenyum , kau layak untuk dicinta … Kau tak sendiri, kau tak perlu lari… Masih ada cinta diSEKELILINGMU, yang tak terjamah olehmu.. Kau masih punya TUHAN, kau masih punya Orang Tua, kau masih punya SAHABAT, dan kau masih punya BAYANGAN yang selalu setia.
Kau punya KENANGAN , kau harus BERJUANG , kau masih punya IMPIAN. Kau terlalu bodoh untuk menangisi hari , kau terlalu munafik untuk lari dari kenyataan, kau terlalu naïf untuk pasrah. Dunia ini bukan Cuma milikmu , rasa itu terlalu berat untuk kau tanggung sendiri, luka itu masih bisa terobati meski akan membekas .. jangan terlelap akan kesunyian , tangis takkan merubah keadaan . Masih banyak kebahagiaan yang menantimu kawan . Sapu air matamu , sambut esokmu, lanjutkan langkahmu, buka matamu dan jemput mimpimu . Balut luka itu biar waktu yang membimbingmu . Biat takdir TUHAN yang MENGEKSEKUSI nyawamu , kau tak berhak jadi HAKIM untuk MEMVONIS dirimu sendiri .. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar